Jumat, 02 Januari 2009

Pelacur*pelan-pelan curhat*

Aku terlalu mencintai.
Bahkan nyawaku skalipun akan kuberikan untuknya.
Segalanya akan kuberikan padanya.
Hati,jiwa,Tubuh dan smua yg dapat kuberi untuknya.
Apakah aku salah?
Ya aku tau aku salah mencintainya dengan kondisi yg ada saat ini.
Biarlah dya mencintai orang lain.
Cintaku padanya tidak pernah menuntut.
Sakit?ya terkadang aku merasakannya.
Tapi kurasa itu hal yang sangat wajar.
Jangankan hanya sakit yg hanya sgini.
Sbesar apapun sakitnya.
Aku akan bertahan menunggunya.
Karena kutahu kau hanya untukku.
Aku trlalu mencintainya melebihi apapun.
Aku akan menunggunya sampai nafasku berhenti.
Aku percaya kau akan datang untukku.
Aku mencintaimu... HK

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah, dalem bgd ig...
cinta memang kadang tak bisa dimiliki sepenuhnya..
tp memiliki cinta membuat hidup kita bernyawa ...