Senin, 05 Januari 2009

Maafkan Malin,Bundo...!!!

Pemerkosa yang berbahaya.
*pemirsa yang berbahagia(gaul donk kaya akika)*

Saya belatoeng nangka dengan ini menjatakan permintaan maaf yang sesingkat-singkatnya.
*bung latoeng lg mimpi jd proklamtor*
Duh kerupuk gw garing.T.T

Owh iya gua it mau minta maaf soalnya akhir2 ini postingan gw menyimpang dri misi blog ini yaitu membuat blog yang tidak ada mutunya.

Tapi akhir2 ini kuk postingan gw mellow gt?
Copy paste lirik lagu doank?
Mau tau alasanya?
Kita tanya galileo.
Clink*mengedipkan satu mata tanda belek di seblah mata dah numpuk*

Well well
Si belatoeng nangka nih lg jatuh centong lg blog readers.
Jd gt deh bwaanya mellow mulu.
Termewek-mewek mulu.
Denger lagu sedih
Teriak dah "LAGUNYA GUWA BANGET TUH"
Padahal lagunya kucing garong
*obses buk jd kucing?hagagagag*
Yg at least menurut gw belatoeng nangka mesti ganti nama jadi
BELATOENG NANGKA PEREZ MALEBAYATUN
*duh lebaynya*

Yah you know lhah orang jatuh cinta emg gt lhah.
Sensitip punya hatinya

Apalagi ini cinta terbesar belatoeng nangka ya mesti maklum lhah

So harap maklum ya ma postingan yang agak menyimpang...

Harap maklum dah.

Sbgai ucapan maaf belatoeng nangka akan memberikan :


Muaaaaaaaach
*ciuman mesra dr bibir dower belatoeng nangka*

Tidak ada komentar: