Minggu, 04 Januari 2009

Bangke belatung

Oh ma lord
Kamar gua tuh lg kena musibah.


Tercium bau bangke cicak di seluruh kamar.

Gni kronologisnya:

Hari 1:ketika ku mau bocan siang alias bobo cantik siang
*bhs temen gw yg aneh.peace nda*

I smell somethin' wrong
Heem bau bangkai.
Mamamia lezatos
*lebay mode : on*
Gua cium ketek sebelah kanan smbl menengok dan berkata "maca ciih?"
Lalu blik ke ketek kiri dan blg lg "maca cih?"
*berasa wereyes di iklan mio*
Tapi ketek gw gak bau bangke ah.cm bau tumpukan sampah.
Dan gw curiga pasti ada bangkai di kamar guwa.
Ckckck

Hari 2: pas gw mau tdr malem kok ni bau tambah menusuk hidung membelah jantung.
Membanting tulang dan memeras otak ya?

Dan gw memutuskan untung mencari tuh bangke sial

1 jam gw nungging berpose korban robet gedeg buat nyari tuh bangke belatung.
And The result is "KAGAK KTEMU"
Ngehe bner dah.
Bapet

Hari ke 3: tuh bau kuk rada ilang yah.alhamdulilah dah idung gw dah gak kena polusi berarti


Hari ke 4: nyokap gw blg kamar gw msh bau lo.
Dan gw menemukan fakta yg menyedihkan
"HIDUNG GUA DAH BERADAPTASI DENGAN TUH BAU BANGKE YANG PADAHAL BAU BANGET"

Ohmaigat.ohmayaahmad.owhmayahasan.

Hidung gw
Hukz T.T

Tidak ada komentar: