Jumat, 13 Maret 2009

Postingan gak penting*baca:biar keliatan eksis*

Hmmph
dah lama gw gak ngeblog

kangen?Kangen jg sih tapi gw gak tau mau nulis apaan?
Bingung gw. . .

Dah badan gw lg gak enak gni...

Bsok gw ada agenda kegiatan buat naracap ma pacar gw?


Gmn kalo dya nyuruh gw buat ngangkang?

Gmn kalo dya minta jatah?

Waaa papi ipul jangan campuri saya,mami dewi dah pnya mas aldi...

*stop,tampar gw bolak-balik,ah ah ah*

"oma kuk nampar mischa trus?"
cinta fitri mode : on

oh iya gw dah mulai terjerumus ni menjadi mucikari alias germo

waaa mbak ida apa yg kau lakukan kpadaku hingga kau tarik ke duniamu.
Dunia-yang-kejam-dan-penuh-akan-dosa

ya bnar gw disuruh mulai menghubungi om2 ganjen sm ce-ce yg bsa diboking alias dipake
ya gw gak mau sih,tp gw tetep gak mau jg kuk

image gw sbgai artis yg lg naek daun bsa ancur dunk ah.

--->Zan sadar,ngimpi aja lu. . .

Tidak ada komentar: