Senin, 09 Maret 2009

Hmmm.My mom?

Ya 2 hari ini sangat menyenangkan. . .
Asiknya gw bsa brduan trus ma pacar gw
tapi knp pacar gw mesti nyupang leher gw?
Kan ada tandanya honey. . .
And the trouble is my mother was see the sign

o o o i'm in trouble. . .

Gw kn dikenal di rmh sbgai anak yang alim skali. . .
Huhu.
Padahal mah kagak ada alim2nya

oh ya ni percakapan gw ma nyokap gw ktika ktauan. . .

NYASAR:"Lho lehermu knp?"*dgn nada marah*

GW:"Oh gatel"*dgn nada dan muka bego*

NYASAR:"gatel kuk sampe merah gt?"

GW:"Kadasan kali"*stil with dungu face*

and damn. . .
Pacar gw dnger kalo gw ngmng kadasan

Dan dia bilang
"oh bgs ya pcr sndri dblg sumber kadasan,bagus ya"

ya gw cm jawab dngn muka dungu lagi ke dia

ya tapi ya dasar emg nyokap gw gak gaul,it kn enak mama,kyk gak pernah muda aja. ..

Ah masa bodo
yang penting enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaKkk ma. . .
Xixixi

KABA:
-NYASAR:NYokap Aku Sangat Amat Rese,pizz mom.Hihi
-KABA:Kamus Aneh Bin Ajaib

gariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiNnnng!!!

Tidak ada komentar: